IWO Indramayu Gelar Diskusi Anti Hoax Bersama Para Pelajar


INDRAMAYU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati hari pers nasional (HPN) tahun 2019, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Indramayu menggelar diskusi edukatif pelajar Jumat (15/02/2019) bertempat di aula SMKN 1 Indramayu.

Ratusan pelajar yang mengikuti kegiatan acara diskusi pelajar ini sungguh sangat antusias

"Kegiatan diskusi edukatif pelajar ini, sangat bagus sekali apa lagi terkait tentang hoax, ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami bisa ikut serta dalam kegiatan diskusi pelajar yang diselanggarakan di sekolah kami," jelas Alfi Fajrin.

Ketua IWO Tomi Indra dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan diskusi edukatif pelajar ini merupakan kegiatan tahunan, dan di SMKN 1 Indramayu ini yang ke 2 kami laksanakan. Alhamdulilah acara ini banyak diminati bukan saja dari para pelajar akan tetapi juga masyarakat umum,"  ungkap Tomi Indra.

Sementara itu Kepala Diskominfo Aan Hendriyana yang mewakili Bupati Indramayu dalam sambutannya mengapresiasi sekali kegiatan diskusi edukatif pelajar yang diselenggarakan oleh DPD IWO Indramayu.

"Ini merupakan kegiatan bagus dan sangat luar biasa, apa lagi berkaitan tentang Hoax atau berita bohong tentunya pemda indramayu sangat berterima kasih kepada IWO Indramayu yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini," ujarnya.

Acara kegiatan diskusi edukatif pelajar dengan tema "Generasi Milenial Cerdas Bermedia Sosial & Anti Hoax" didukung oleh Pertamina RU VI Balongan dan Pertamina MOR III acara yang di isi oleh moderator advokat muda Toni, RM, SH., MH dan narasumber Dr. Adiyana Slamet (Dosen Unikom Bandung), Zaky Yamani (Jurnalis & Novelis) dan Kompol Bendi Fujiyanto (Kabag Ops Polres Indramayu.(Eko)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama