Generasi Milenial Purwakarta Dukung Kang IP MAN Jadi Wakil Rakyat


PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Ratusan generasi milenial beri dukungan kepada Indra Prasetya (Kang IP MAN), Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta, Dapil 2, dari Partai Demokrat dengan nomor urut 2. Dapil 2 meliputi Kecamatan Babakan Cikao, Bungursari, Campaka, Cibatu.

Juli Fernando Asido Manik, yang akrab disapa Nando selaku pendiri Klub Motor XTC Purwakarta mengatakan, ia bersama anggotanya memilih Indra Prasetya karena Caleg yang biasa dipanggil Kang IP MAN merupakan sosok pekerja keras. Tidak pernah janji manis, tetapi langsung turun ke wilayah masyarakat untuk tahu kondisi sebenarnya.

"Saya baru lihat ada Caleg seperti Kang IP MAN ini. Walaupun baru di Purwakarta, ia langsung blusukan ke desa-desa menemui warga. Gak banyak janji, tapi langsung action," ujarnya, Minggu (17/3).

Ketua Viking Babakan Cikao Agung Muhammad Rozali menambahkan, gaya Kang IP MAN yang sederhana dan lugas juga menjadi contoh untuk generasi muda saat ini. "Gak usah banyak omong, yang penting bisa bermanfaat untuk masyarakat. Itu yang paling penting, jangan seperti politisi kacangan. Ngomong aja, turun ke masyarakat gak pernah,"  ungkapnya.


Atas dukungan dari ratusan generasi milenial tersebut Indra Prasetya mengucapkan terimakasih. Ia pun menganggap dukungan tersebut sebagai amanah.

"Terimakasih itu merupakan amanah yang Insyaallah menjadikan saya lebih termotivasi untuk bisa berbuat banyak untuk masyarakat Purwakarta," ucapnya.

Menurut Indra, sudah tidak zaman caleg hanya menebar janji-janji. Yang masyarakat butuhkan adalah program kerja nyata, turun ke lingkungan.

"Jangan hanya timsesnya saja yang turun, si Caleg cuma pantau dari grup timnya. Kita tunjukkan layak atau tidak jadi wakil mereka. Masyarakat memilih, Allah yang menentukan," tandasnya.

Indra berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bisa lebih cerdas memilih wakilnya di DPRD. "Lihat kerjanya, nilai dengan akal, pilih dengan hati. Pertama serahkan ke Allah, lalu coblos nomor 2 dari Partai Demokrat, Indra Prasetya,"  tutup Indra. (badar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama