Kompol Endy Mahandika.SH : Jelang Pemilu Wilayah Johar Baru Harus Aman, Damai Dan Sejuk


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika.SH bersama Ny.Dewi Endy Mahandika memberikan santunan kepada 25 anak yatim/piatu, kegiatan yang digelar pada pukul 16.00 Wib itu, berlangsung khidmat dan penuh keakraban tersebut dilaksanakan di lantai 1 Mapolsek Johar Baru.

Ketika di jumpai Kompol Endy Mahandika mengatakan kegiatan santunan ini bertujuan semata - mata merupakan ibadah.

"Insya Allah dengan kepedulian kita, kegiatan ini dapat membawa berkah bagi seluruh personil Polsek Johar Baru,"ucap Kapolsek usai melaksanakan kegiatan tersebut kepada wartawan, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, lanjut Kapolsek, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan warga Johar Baru,

"Tentunya kami juga minta di do’akan agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan serta keselamatan selama bertugas,” ujarnya.

Ketika disinggung mengenai persiapan jelang pemilihan umum, Kapolsek menyatakan bahwa Polri siap mengamankan serta mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Kapolsek meminta agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk tidak terpecah belah menjelang pemilihan umum (pemilu).

"Beda pilihan sah - sah saja namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan hanya gara - gara beda pilihan menjadi permusuhan,"tuturnya.

Untuk itu, lanjut Kapolsek meminta   pada pemilu ini bersama - sama menjaga kamtibmas.

"Jadikan pemilu ini aman, sejuk dan damai, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Johar Baru,"pintanya.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat Johar Baru,  dalam tahun politik jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar (Hoax) di media sosial.

"Ketika kita mendapat berita hoax jangan langsung menerima serta turut menyebarkan berita tersebut karenanya berita tersebut belum tentu benar. Jika kita ikut serta menyebarkan berita Hoax maka yang rugi kita sendiri, sehingga endingnya akan berurusan dengan pihak berwajib," tegasnya. (yn/IS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama