Jawara Se- Banten Laksanakan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019


SERANG (wartamerdeka.info) -  Ratusan orang Jawara Banten yang dari 17 Perguruan se Banten menggelar acara deklarasi Pemilu Damai bertempat di kawasan Masjid Agung Banten Lama, Sabtu (27/04/2019).

Kegiatan deklarasi Pemilu 2019 Damai di pimpin langsung oleh H. Tb Mulyana Ketua TTKDH Kota Serang.

Menurutnya, deklarasi Pemilu Damai dilakukan sebagai wahana sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten, khusunya anggotanya bagian dari upaya mengawal Pemilu agar terlaksana dengan aman, damai dan sukses.

"Jangan sampai pasca Pilpres dan Pileg ini kita ikut- ikutan mudah terprovokasi. Tapi kita buat pesta demokrasi agar masyarakat menjadi tenang jangan sampai mudah termakan hasutuan yang tidak jelas. Maka kita mengajak seluruh elemen khusunya perguruan ini supaya bisa menciptakan situasi aman, damai, kondusif, khususnya di Provinsi Banten,"  tegasnya.

Untuk diketahui, Kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 Damai ini dinyatakan secara bersama-sama oleh seluruh perguron se Banten untuk bersama-sama menciptakan dan mendukung pasca Pemilu 2019, aman, damai dan kondusif.

Usai deklarasi dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan di spanduk oleh pimpinan kegiatan deklarasi, dan di ikuti oleh semua peserta yang hadir. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama