Lapangan Tembak Pistol Yonif 141/AYJP Mulai Dibangun


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, SE. M.Ak, meletakkan batu pertama dan memotong tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan tukang dalam pembangunan lapangan tembak pistol, didampingi Wadanyon dan para Perwira sebagai tanda dimulainya pembangunan sarana gedung bagi petembak di Yonif 141/AYJP Karang Raja Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (01/05/2019).

Letkol Inf Aswin Suladi. SE. M.Ak dalam sambutannya mengatakan,  pembangunan lapangan tembak tersebut merupakan langkah yang sangat positif untuk menambah sarana dan prasarana latihan yang dimiliki Batalyon Infanteri 141/AYJP guna mendukung pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang, sekaligus mendukung Pembinaan Satuan guna mewujudkan profesionalisme prajurit dalam kecabangan menembak pistol khususnya.

"Setiap prajurit TNI AD harus disiplin, jago tembak, jago perang, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima," tandasnya.


Danyonif 141/AYJP juga berharap agar lapangan tembak ini nanti setelah selesai dibangun, supaya digunakan sebaik-baiknya sehingga tujuan Pembinaan Satuan dapat terwujud sekaligus melahirkan bibit-bibit petembak Yonif 141/AYJP.

Danyonif 141/AYJP mengucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mitra Batalyon yang telah berpartisipasi dan mendukung dalam pembangunan lapangan tembak Batalyon Infanteri 141/AYJP.

Danyonif 141/AYJP berharap tidak hanya Perwira saja yang dapat latihan menembak pistol ini akan tetapi Bintara maupun Tamtama juga bisa melaksanakan latihan menembak pistol ini sehingga mempunyai kemampuan dan bekal bagi para Prajurit Yonif 141/AYJP. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama