Kegiatan Donor Darah PMI Cilacap Wujud Kegiatan Kemanusiaan


CILACAP (wartamerdeka.info) - Kegiatan donor darah rutin yang diselenggarakan oleh PMI Cilacap bertempat di Pendopo Kecamatan Kesugihan pada hari Selasa 16 Juli 2019 salah satu tujuannya sebagai bentuk wujud kegiatan kemanusiaan untuk menolong sesama.

Salah satu anggota Koramil 06/Kesugihan Serma Sunardi ketika mengikuti kegiatan tersebut menerangkan, kegiatan donor darah ini bukan hanya bukti bahwa kita peduli terhadap sesama, tetapi mendonorkan darah adalah upaya kita untuk hidup sehat.

"Donor darah selain bermanfaat untuk kemanusiaan juga berguna untuk kesehatan bagi pendonor itu sendiri, karena sirkulasi atau pergantian darah dalam tubuh berjalan lancar, oleh sebab itu  banyak orang yang selalu rutin dan berkala mendonorkan darahnya demi menolong orang dan mendapatkan manfaat yang diperoleh untuk kesehatan si pendonor," jelas Serma Sunardi.

Kegiatan donor darah rutin yang diadakan oleh PMI Cilacap di Pendopo Kecamatan Kesugihan di ikuti dan disambut antusias oleh warga Kecamatan Kesugihan.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama