Prajurit Yonif 141/AYJP Raih Medali Emas Lomba Renang Se Sumatera


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Tak hanya handal dalam kemampuan tempur, prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP yang merupakan satuan tempur di bawah Komando Resor 044/Gapo, ternyata juga memiliki bakat dalam bidang Olahraga.

Ini dibuktikan oleh prajuritnya yang menjuarai lomba renang dalam rangka HUT open RD swimming club Se-Sumatera  di Curup Kab. Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (29/07/2019)

Prajurit Yonif 141/AYJP Serda Ade Sanjaya dan Pratu Ticko Sapura Wijaya yang tergabung dalam Tim/Kontingen Kodam II/Sriwijaya berhasil meraih juara.

Serda Ade Sanjaya, Juara 1 (meraih mendali emas) di nomor 400 meter estafet gaya ganti bersama 3 orang rekannya.


Sedangkan, Pratu Ticko Saputra Wijaya, Juara 1 (meraih mendali emas) di nomor 400 meter estafet gaya ganti bersama 3 orang rekannya, dan Juara II (meraih mendali perak)  200 m gaya dada perorangan.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S.E,M.Ak bersyukur prajuritnya dapat tampil baik dalam perlombaan renang.

"Tentu ini untuk memotivasi prajurir-prajurit lainnya untuk berlomba-lomba berprestasi mengharumkan Satuan ini yang sangat dibanggakan," tegasnya.

Dikatakan, dengan ini satuan mengucapkan selamat kepada Serda Ade Sanjaya dan Pratu Ticko serta berharap terus untuk berlatih lebih giat guna menghadapi dan mengikuti perlombaan lain ke depannya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama