Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Serahkan Bantuan Korban Gempa


AMBON (wartamerdeka.info) -  Kepala Zona Kamla Timur Laksamana Pertama Bakamla Vetty V. Salakay, S.H., M.Si., menyerahkan bantuan untuk korban gempa berskala 6.8 SR di Ambon. 

Penyerahan sembako itu dilakukan tepat di lokasi yang benar-benar kena  korban / rumah roboh, yakni di Desa Waai jemaat Talita Kumi 2 dan Desa Waai Dusun Wainuru, Rabu (2/10/2019).

Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil swadaya personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Pangkalan dan ABK Kapal Bakamla RI. Bantuan diserahkan langsung kepada korban gempa di  Waai dan  Wainuru Kabupaten Maluku Tengah.

Laksma Vetty menyerahkan bantuan sembako berupa beras, gula, sabun cuci, mie instan, hingga susu. Di lokasi Laksma Vetty didampingi Kabbid Operasi Zona Timur Kolonel Bakamla Siswo Widodo, Komandan KN Ular Laut 405 Letkol Bakamla Mukhlis beserta rombongan Bakamla lainnya, mengunjungi beberapa lokasi yang terdampak gempa. Laksma Vetty serta rombongan jajaran Bakamla RI melakukan tatap muka dan kumpul bersama masyarakat korban gempa.

"Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat, tetap semangat, sabar dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa", kata Laksma Vetty saat berdialog dengan para korban gempa. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama