Malam Puncak HUT TNI Ke-74, Kodim 0404 Gelar Hiburan Rakyat


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Malam puncak HUT TNI ke 74 tahun 2019 digelar Kodim 0404/Muara Enim di Lapangan Sepak Bola Karang Asam Kecamtan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sabtu (05/10/2019).

Acara dihadiriini Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Danramil 405 Kapten Inf. Fiber Erwanda, Camat Lawabg Kidul Drs. Rachmat Noviar, Polres Muara Enim, komunitas motor, serta dihibur musik Mels Band  dari Tanjung Enim dan Band dari Bengkulu,

Camat Lawang Kidul Drs Rachmat Noviar menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan malam hiburan rakyat dan TNI ini merupakan kebanggaan bagi warga Lawang Kidul.


Dia berharap ke depab TN  terus selalu bersama  rakyat dan selalu lebih mantap koordinasi kepada stakeholder yang ada di seluruh lapisan terutama di Kecamatan Lawang Kidul.

Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin menyampaikan, warga yang ada di Lawang Kidul seluruhnya adalah warga yang sadar akan keamanan dan hukum.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada warga atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Terimakasih atas partisipasinya. Ke depan dengan segenap kemampuan yang kita punya, kita berupaya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan apa bila kegiatannya berjalan," ucap Syafruddin (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama