Pemilihan Ketua RW 02 Diprotes Warga, Lurah Kali Baru Panggil Pihak Panitia


BEKASI (wartamerdeka.info) -   Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi beberapa minggu yang lalu menuai banyak pertanyaan dan menjadi sorotan publik.

Pasalnya, sejak dibentuknya Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW O2 Kelurahan Kali Baru sampai dengan diumumkannya  Ketua RW 02 yang terpilih, ada ketidakpuadan di kalangan warga.

Lurah Kali Baru Suhartono pun memanggil Ketua Panitia Pemilihan RW 02 dan panitia lainnya untuk  mengklarifikasi persoalan itu karena diduga Pemilihan Ketua RW02 ini tidak murni atau ada indikasi curang.

Salah satunya terkait gambar/foto surat suara. Di surat suara itu Calon Nomor Urut  1 gambar/fotonya terlihat bagus, namun  gambar/foto Calon Nomor Urut 2 dan 3 kurang bagus alias jelek.

Padahal menurut Calon Nomor Urut 3 pada saat mendafkarkan diri menjadi Ketua RW02 Kelurahan Kalibaru  sudah memberikan foto yang bagus.

"Tapi kenapa saat pemilihan ini di surat suara, malah terlihat jelek,"sesalnya.

"Masa gambar Calon Ketua RW02 Nomor Urut 1 Bagus dan Nomer 2 dan 3 tidak bagus, ini menjadi pertanyaa ,"sesal Calon Ketua RW 02 yang kalah.

Pembahasan terkait pemilihan Ketua RW02  di ruangan Lurah Kalibaru itu semakin  panas dan akhirnya Lurah Kalibaru Suhartono memutuskan untuk menghentikan, dan pihaknya mibra diberi kesempatan menyelesaikan persoalan ini.

Lurah Kalibaru Suhartono mengatakan dari tadi dirinya sudah mendengarkan pembahasan ini hingga panjang lebar.

Dan sekarang pihaknya belum bisa memutuskan langsung hasilnya. "Namun saya kan punya pimpinan dan saya akan segera  bahas persoalan ini ke pimpinan saya,"kata Suhartono di ruang kerjanya, kemarin. (Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama