Jelang Tahun Baru 2020, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan: Mari Jaga Kamtibmas


SERANG (wartamerdeka.info) -  Menjelang pergantian Tahun Baru 2019-2020, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Serang yang berada di wilayah hukum Polres Serang, untuk senantiasa menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Jelang pergantian Tahun Baru 2020, kami dari jajaran Polres Serang, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” tutur AKBP Indra Gunawan.

Kepada masyarakat Kabupaten Serang yang berada di wilayah hukum Polres Serang, AKBP Indra, menghimbau, untuk tidak membunyikan atau menyalakan petasan, ketika berlibur meninggalkan rumah pastikan keamanan rumah di cek terlebih dahulu, dilarang  pesta miras dan dilarang balapan liar. Yang tentunya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Marilah menjaga kamtibmas dan selalu tertib berlalulintas di jalan raya. Keselamatan untuk kemanusiaan, komitmen agar tidak ada kecelakaan saat berkendara," kata AKBP Indra Gunawan. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama