IMI Jateng Anugerahi Danrem 071/Wijayakusuma IMI Jateng Award 2020


TEGAL (wartamerdeka.info) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah anugerahi penghargaan IMI Jateng Award Tahun 2020 kepada Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Han., sebagai Penyelenggara Kejuaraan Soedirman Grasstrack Motocross 2019 di Sirkuit Wijayakusuma Pekuncen Banyumas.

Penghargaan diserahkan oleh Plt Ketua IMI Jateng AKBP Purn Murjenah kepada Danrem 071/Wijayakusuka melalui Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, S.E., M.M. pada acara Rakerprov IMI Jateng 2020 di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Sabtu (29/02/2020).

"Pemberian penghargaan ini karena Komandan Korem 071/Wijayakusuma dianggap telah membesarkan dunia otomotif dengan memajukan dan mengangkat komunitas offroad serta turut mensupport event-event otomotif yang digelar di Jawa Tengah khususnya di wilayah Korem 071/Wijayakusuma, sehingga berkembang pesat", ungkap Dandim.

Danrem 071/Wijayakusuma melalui Dandim 0712/Tegal menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas penganugerahan penghargaan ini.

Dikatakannya, hobi yang digelutinya ini sangat mendukung tugas pokoknya sebagai seorang prajurit TNI.

"Kalau hobby dipadukan dengan hal-hal positif dan bermanfaat untuk orang banyak serta mendukung tugas pokok, yang didasari bekerja dengan hati, profesional dan selalu bersyukur, maka kita tidak pernah kehilangan energi dan inspirasi",  imbuhnya

Dandim menambahkan bahwa pihaknya akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan IMI Jateng untuk memajukan dunia otomotif baik diwilayah Jawa Tengah maupun nasional.

"Seperti yang Danrem lakukan pada Kejuaraan Soedirman Grasstrack Motocross Sudurman 2019 di Sirkuit Wijayakusuma Pekuncen, Banyumas pada 21 s.d 22 Desember 2019 yang lalu, yang diikuti 313 peserta ini mendapat dukungan penuh dari Danrem. Itulah bentuk support kepada Pengprov IMI Jateng dalam  ajang pencarian bakat dan pembinaan atlet-atlet muda Jawa Tengah", pungkasnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama