24 Orang Calon Anggota Kompolnas Dinyatakan Lolos Seleksi Tulis Dan Assessment


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sebanyak 24 orang Calon Anggota (CA) Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dinyatakan lolos tes tertulis dan assessment di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/3). Ke 24 Calon Anggota itu terdiri dari unsur pakar Kepolisian dan Tokoh Masyarakat.

Begitu yang disampaikan oleh Dr. Suparman Marzuki, SH, M.Si selaku Ketua Pansel CA Kompolnas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/3).

“Ke-24 CA Kompolnas di atas selanjutnya berhak mengikuti tes kesehatan dan tes wawancara dalam proses seleksi pemilihan calon anggota Kompolnas Periode tahun 2020-2024,” kata Suparman Marzuki.

Adapun ke-24 orang dari unsur Pakar Kepolisian yang lolos tes, mereka adalah; Albertus Wahyurudhanto; Arief Wicaksono Sudi Utomo;  ; Benny Jozua Mamoto; Didik Tatok Prijandono; Eko Hadi Sutendjo; Genoveva Ambar Wulan; Ilham Prisgunanto; Pudji Hartanto Iskandar; Rachmat Setiawan;Supardi Hamid dan Sutrisno.

Sementara dari unsur tokoh masyarakat, mereka adalah; Edi Saputra Hasibuan; Emrus, MS; Hamidah Abdurrachman; Junaedi Saibi; Mohammad Dawam; Muhammad Khoirul Anwar; Poengky Indarti; Ranthy Pancasasti; Sri Nurherawati; Syamsuddin Radjab; Yosep Adi Prasetyo dan Yusuf.

Suparman Marzuki menambahkan, lantaran saat ini tengah mewabah virus corona baru alias Covid-19, maka tes kesehatan yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 30 hingga 31 Maret 2020 ditunda pelaksanaanya sampai menunggu keputusan lebih lanjut.

Suparman, mengharapkan kepada masyarakat  untuk memberikan informasi/masukan tentang integritas masing-masing calon2 kepada Pansel melalui pansel_2020@kompolnas.go.id.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama