BREAKING NEWS

Berhasil Sembuh Dari Corona, dr Yayan Kini Persiapan Buka Kembali Klinik "Sumber Sehat" Di Lamongan

Klinik Sumber Sehat milik dr Yayan alias Dwi Cahyo LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Diduga terpapar Covid 19 pasca mengikuti pelatihan se...

Data Terbaru Corona di Indonesia: 69 Orang Positif, 4 Meninggal, 3 Sembuh


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Juru Bicara Pemerintah RI untuk COVID-19, Achmad Yurianto, kembali memberikan update soal perkembangan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona COVID-19 di Indonesia.

Hingga sampai Jumat, 13 Maret 2020, pemerintah menyatakan ada tambahan 35 pasien lagi dinyatakan positif corona atau Covid-19. Sehingga total pasien positif corona mencapai 69 orang di Indonesia

Dari jumlah yang tercatat positif tersebut, ada empat orang telah teridentifikasi meninggal dunia. Dari empat yang meninggal tersebut, satu orang adalah Warga Negara Asing (WNA).

Satu WNA tersebut merupakan bagian dari 34 pasien positif yang diumumkan pemerintah beberapa waktu lalu. Sementara tiga lainnya, masuk dalam daftar 35 orang pasien positif yang dirilis pemerintah.

"Data yang saya berikan ini hasil tracing yang dilaksanakan dari dua hari lalu," ujar Yuri sapaan akrab Achmad Yurianto.

Adapun pasien yang meninggal tersebut adalah:

    Pasien 25 perempuan 53 tahun WNA (Meninggal Dunia)
    Pasien 35 perempuan 57 tahun (Meninggal Dunia)
    Pasien 36 perempuan 37 tahun (Meninggal Dunia)
    Pasien 50 Laki-laki 59 tahun (Meninggal Dunia)

Sementara itu ada juga pasien yang terinfeksi virus corona di RI berhasil sembuh. Setidaknya, pemerintah menyatakan ada 3 orang pasien yang dinyatakan sembuh dan siap pulang ke rumah masing-masing.

Ketiga pasien tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani pemeriksaan dan perawatan di RSUP Persahabatan. Ketiga orang pasien itu adalah:

    Pasien 06: laki-laki, 39 tahun
    Pasien 14: laki-laki 50 tahun
    Pasien 19: laki-laki 49 tahun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Data Terbaru Corona di Indonesia: 69 Orang Positif, 4 Meninggal, 3 Sembuh"

Posting Komentar