BREAKING NEWS

Pasien COVID-19 Yang Sembuh Makin Meningkat, Seorang Pasien Positif Corona Di Sulsel Berbagi Cerita Kesembuhannya

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Pasien Corona (Covid-19) yang sembuh makin meningkat. Bagaimana mereka ini bisa sembuh? Seorang pasien po...

Ini Himbauan Danramil 03/GP Saat Hadiri Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Di RPTRA Amanah Bunda TDS


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono menghadiri Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona yang digelar Kelurahan Tanjung Duren Selatan bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah anak (RPTRA) Amanah Bunda, Jl. Manggis, RT.11/RW.4, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan  Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (15/03/2020).

Acara Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona ini setelah sebelumnya melaksanakan kerja bakti dan pembersihan areal Kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan dan Fasilitas Publik lainnya.

Kepada awak media, Danramil 03/GP mengatakan, “Saya selaku Danramil 03/GP memberikan himbauan sosialisasi penutupan RPTRA sementara kepada Warga dan pengurus RPTRA agar sigap melihat keadaan yang terjadi terkait kondisi saat ini yaitu masalah Virus Corona”.

“Antisipasi pencegahan Covid-19 yakni dengan cara jangan panik, tetap melakukan kebersihan diri masing-masing, jaga kesehatan masing-masing dan lakukan tindakan pembersihan dan penutupan sementara fasilitas publik seperti RPTRA Amanah Bunda di wilayah Kelurahan Tanjung Duren Selatan ini sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta,” tambah Danramil 03/GP.

Saat ditanya mengenai kesiapan anggota Koramil 03/GP dalam pencegahan Virus Corona, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menjelaskan, seluruh Babinsa  yang tersebar di 13 Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah pada hari ini telah bersinergi dengan Lurah setempat dengan membantu melakukan kerja bakti, pembersihan dan disinfektan di areal Kantor Kelurahan dan fasilitas Publik lainnya, seperti RPTRA, Masjid serta memberikan himbauan penutupan sementara RPTRA dan Museum.

“Adapun di Wilayah Kecamatan Grogol Petamburan yakni penutupan sementara RPTRA Satria Kelurahan Jelambar, RPTRA Mandala Kelurahan Tomang, RPTRA Kelurahan Jelambar Baru, RPTRA Kelurahan Wijaya Kusuma, RPTRA Amanah Bunda Kelurahan Tanjung Duren Selatan serta Penutupan RPTRA Rambutan dan RPTRA Taman Apel di Wilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara. Sedangkan di Wilayah Kecamatan Palmerah yakni penutupan sementara Museum Tekstil dan RPTRA Bambu Kuning di wilayah  Kelurahan Kota Bambu Selatan, RPTRA Akur Kelurahan Jatipulo, RPTRA Manggis Kelurahan Kemanggisan serta RPTRA Maya Asri Kelurahan Palmerah”, urai Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Hadir dalam acara sosialisasi di RPTRA Amanah Bunda antara lain Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Lurah Tanjung Duren Selatan Bapak Halimi, S.IP., Sekkel Tanjung Duren Selatan Bapak Fajar Suherman, Babinsa Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno, Ketua RW.04 Tanjung Duren Selatan Bapak Sukiswanto, Satpol PP, Pengurus RPTRA Bapak Subyakto dan Ibu Iis Herlina, serta PPSU Tanjung Duren Selatan. (rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Himbauan Danramil 03/GP Saat Hadiri Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Di RPTRA Amanah Bunda TDS"

Posting Komentar