Koramil 05/Bantar Gebang Bersama Tiga Pilar Lanjutkan Woro Woro Di Malam Hari, Cegah Penyebaran Covid-19


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kunjungan Gubernur Jawa Barat H.Ridwan Kamil Minggu pagi (22/3), berikan warning untuk warga Kota Bekasi karena sudah masuk Zona Merah.

Hal ini yang menjadikan Koramil 05/Bantar Gebang bergerak cepat dengan melakukan woro woro, siang dan malam,  kepada warga binaannya untuk antisipasi pencegahan virus covid-19.

Kegiatan ini dilakukan bersama sama tiga pilar dengan melibatkan unsur Polsek Bantar Gebang dan unsur dari Polisi Pamong Praja Kec Bantar Gebang.

Kegiatan ini diawali apel dan brifing singkat di depan halaman Polsek Bantar Gebang, Jl Narogong Kel.Bantar Gebang, Kec.Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu malam (22/3/2020)

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini  diantaranya Koramil 05/Bantar Gebang 2 Personil Pimpinan Sertu Sumajianto, unsur Polsek Bantar gebang 8 Personil Pimpinan Panit Lantas Ipda Aris Hermawan, unsur Satpol PP Kec Bantar Gebang 5 Personil  Pimpinan Nurudin Hasan.

Dengan menggunakan pengeras suara personil tim woro woro memberikan himbauan:

"Kepada Bapak bapak, Ibu ibu dan saudara saudara sekalian, kami menghimbau kepada seluruhnya agar tidak berlama lama untuk berada di luar rumah, untuk mencegah penularan  virus corona yang sedang mewabah saat ini. Kami juga menghimbau kepada saudara saudara sekalian apabila setelah kegiatan dari luar rumah agar membiasakan mencuci tangan memakai sabun dan membilas dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer. Kami himbau agar rajin olah raga, istirahat yang cukup, bila sakit menggunakan masker, hindari keramaian, hindari kontak fisik, jangan panik tetap tenang dan waspada, tidak lupa untuk beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa".

Tim woro woro dengan kendaraan berkeliling di wilayah binaan Koramil Bantar Gebang dengan awal keberangkatan dari Polsek Bantar Gebang  Menuju Jl. Narogong Selanjutnya Jl. Raya Vida Padurenan dilanjutkan Jl. Raya Bantar Gebang Setu kemudian Jl. Raya Perempatan Cimuning diteruskan ke Jl. Raya Kedaung kemudian Jl. Zamrud lanjut menuju Jl. Mustika Jaya Gren wis dan Finish diPerum Mutiara Gading, dengan menyisir daerah keramaian yang biasa digunakan untuk berkumpul, pada kesempatan kali ini tim woro-woro juga menghimbau dan mengajak para anak-anak muda yang sedang asik berkumpul untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.(Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama