BREAKING NEWS

Dapat Sorotan Karena Hadiri Pernikahan Ajudannya, Ini Klarifikasi Dari Staf Khusus Bupati Nelson Pomalingo

Staf Khusus Bupati Bidang Litigasi dan Non Litigasi Rio Potale, SH LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Beredar video resepsi pesta pernikahan...

Lawan Corona, Warga Perum Bekasi Jaya Indah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri


BEKASI (wartamerdeka.info) - Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Perumahan Bekasi Jaya Indah Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur lakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah warga dan kantor sekretariat RT dan RW, Kamis (26/03/2020).

Langkah ini diambil sebagai pencegahan paparan virus corona di lingkungan RW.013 yang terdiri dari 15 RT tanpa terkecuali di lakukan penyemprotan Masjid jami Al Hidayah, Mushala Al Hikmah, Masjid Nurul Falah, Mushala Al Amanah,  dan gedung Posyandu yang berada di RW.013.


Ketua RW 013 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Yusrizal, mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan di lingkungannya sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita ambil langkah ini dengan cara penyemprotan secara mandiri. Ada 4 unit alat penyemprotnya, kita mendapatkan 2 unit dari Pemerintah Kota Bekasi, 1 unit bantuan dari salah satu anggota dewan DPRD Kota Bekasi dan 1 unit dari warga," kata Yusrizal.

Yusrizal berharap, dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinpektan, warganya terbebas dari wabah virus corona.

Senada dengan yang disampaikan oleh Ketua RT.010, Soekardin Rachman, mengucapkan terima kasih kepada Pak RW.013 beserta Perangkatnya, semoga amal ibadahnya menjadi bekal diakhirat nanti, do'a kami dan do'a  kita semua semoga kita terhindar dari covid-19 ini, Aamiin Yaa Robbal Alamin.(Agus/Rawing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawan Corona, Warga Perum Bekasi Jaya Indah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri"

Posting Komentar