Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Menteri BUMN Erick Thohir Dipastikan Sehat, Tidak Kena Corona


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri BUMN Erick Thohir dipastikan sehat dan negatif virus corona sehingga akan tetap bertugas seperti biasa usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta pada Minggu.

"Jadi dari hasil tes yang dilakukan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir di RSPAD pada hari ini (15/3), dipastikan beliau tidak ada masalah dan sehat serta tetap beraktivitas seperti biasa," ujar Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga di Jakarta, Minggu.

Arya mengatakan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir juga menyampaikan bahwa dirinya akan tetap bekerja setiap hari dan akan terus memastikan bahwa Kementerian BUMN berjalan dengan baik dan seluruh BUMN bekerja dengan baik serta normal.

"Dan tetap juga bekerja untuk mendukung kebijakan melawan penyebaran virus corona," katanya.

Staf Khusus Kementerian BUMN tersebut menambahkan bahwa Kementerian BUMN serta seluruh BUMN yang berhubungan dengan kepentingan publik, seperti PLN tetap beroperasi normal.

"Di samping itu juga hal-hal lain juga dikerjakan oleh operasional biasa di BUMN tapi tetap menjaga serta mengikuti arahan yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo," kata Arya Sinulingga.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan para menteri kabinet Indonesia Maju menjalani pemeriksaan COVID-19 sejak pagi hingga sore hari ini.

Di kabinet Indonesia Maju diketahui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif COVID-19 dan menjadi kasus ke-76. (An)

Posting Komentar untuk "Menteri BUMN Erick Thohir Dipastikan Sehat, Tidak Kena Corona"