Penetapan Nomor Urut Calon Kades Mangunjaya Tertib Dan Damai


BEKASI (wartamerdeka.info) - Penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa dan penetapan bomor urut calon kepala Desa periode tahun 2020 - 2026 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, kabupaten Bekasi berlangsung tertib dan damai.
 
Penetapan Nomor urut calon kepala Desa tersebut dilangsungkan di Aula kantor Desa Mangunjaya Jumat (20/03/2020).

Ke empat calon kepala Desa Mangunjaya tersebut yang masing - masing:
Nomor urut 1. Nurjayadi
Nomor urut 2. Jayadi Said
Nomor urut 3. Sri Mubandini
Nomor urut 4. Joko Wijayanto.

Sekretaris panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Ahmad Efendi kepada wartamerdeka.info,   yang datang saat penetapan bakal calon menjadi calon dan penetapan nomor urut calon kepala desa tersebut, hanya beberapa orang tim suksesnya saja.

"Semua calon seluruhnya tidak membaw.a masa pendukungnya, hanya beberapa anggota tim sukses saja yang ikut menyaksikan pengambilan nomor urut tersebut, " ucapnya.

Ini sesuai dengan surat edaran dari pemerintah kabupaten Bekasi yang melarang semua calon membawa massa pendukungnya.

"Dan panitia Pilkades sudah mensosialisasikan kepada seluruh calon maupun masa pendukungnya agar dalam pengambilan nomor urut tidak membawa masa pendukungnya,' ujarnya.
 
Efendi, panggilan kesehariannya, berharap, agar pelaksanaan selanjutnya seperti kampanye dan pencoblosan berlangsung aman, tertib dan damai, para calon harus mengikuti himbauan dari pemerintah yang melarang kumpulan massa dalam Pilkades.

"Saya sebagai panitia sangat setuju karena selain bisa menghindari gesekan antar pendukung, juga mempersempit penyebaran virus Covid - 19," ujarnya.nya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama