Perusda Sulsel Bagi Sembako Dan Liburkan Karyawan, Taufik Fachrudin: Ini Untuk Ringankan Beban Ekonomi


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Guna menindaklanjuti imbauan Pemerintah, seluruh karyawan Perusda Sulsel  diliburkan dalam rangka mendukung  sosial distancing. Selain itu, sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada karyawan, Plt Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin memberikan paket sembako untuk seluruh karyawan demi meringankan beban selama tinggal di rumah.

Untuk paket sembako masing-masing karyawan mendapatkan 25 kg beras, 3 rak telur dan 1 dos mie instan, paket istirahat tersebut merupakan inisiatif Dirut Perusda Sulsel. Selain dapat meningkatkan hubungan baik dengan staf dan karyawan, juga diharapkan dapat meringankan beban ekonomi.

"Pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban karyawan, sehingga untuk keperluan membeli sembako dialihkan untuk keperluan daya tahan tubuh seperti handsanitizer, multivitamin, handsoap dan lainnya," beber Taufik Fachrudin, Selasa (24/3/2020).

Selain itu, Taufik Fachrudin mengatakan bahwa pemberian paket sembako itu merupakan wujud perhatian perusahaan terhadap keluarga besar karyawan Perusda Sulsel. Dia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh karyawan perusda yang ikut serta dalam menciptakan dan memelihara lingkungan kerja yang sehat.


"Sehingga kita masih bisa bekerja dengan baik dan mengikuti petunjuk dari pemerintah dengan sistem dan mekanisme work from home. Ini adalah bentuk dari perhatian perusahaan terhadap karyawan ditengah penyebaran dan pencegahan virus Corona," jelasnya.

Orang nomor satu di Perusda Sulsel itu juga mengaku selain memberikan paket sembako kepada karyawan dan keluarga karyawan Perusda. Kedepannya Perusda Sulsel juga berencana memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan dan masyarakat, khususnya yang sangat membutuhkan bantuan.

”Insya Allah untuk awal buat karyawan dan keluarga karyawan terlebih dahulu, selanjutnya doakan kami untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan panti asuhan," tegas Taufik Fachrudin.

Salah satu karyawan Perusda Sulsel, Iwan Tinri dan Zulkifli Nurdin saat menerima bantuan sembako dari perusahaan mengaku sangat senang dan sangat terbantu atas perhatian pihak perusahaan dibawa kepemimpinan Taufik Fachrudin.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali mendapatkan paket sembako dari perusda Sulsel, pastinya ini sangat bermanfaat. Semoga kedepannya perusda Sulsel dibawah kepemimpinan Dirut Taufik Fachrudin selalu jaya dan berkembang,” ungkapnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama