BREAKING NEWS

73 Jamaah Tabligh Kebon Jeruk Positif Virus Corona

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia harus kita lawan dengan cara mengikuti anjuran yang telah dikelu...

SMK Nusantara di Torut Adakan Ujian Nasional


TORAJA UTARA (wartamerdeka.info)  - Sama halnya SMA dan SMK lainnya, SMK Nusantara di Rantepao, Toraja Utara, menggelar Ujian Nasional, Senin, hari ini (16/3/2020).

Awak media ini, Roland, melaporkan dari lokasi bahwa ujian nasional (unas) tersebut berlangsung aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan Unas ini, menurut Tamar G. Lebang, Senior Security Officer sekolah tersebut, pihaknya melibatkan unsur aparat kepolisian setempat sebagai wujud kepedulian terhadap wilayah kerja Polres Torut.

"Kami tetap bersinergi dengan Polres Torut untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Bukan hanya pada momen ujian nasional tapi juga di lingkungan sekolah di sini serta keamanan para guru, staf  dan siswa-siswi sekolah ini," ujar Tamar alias Pagal di sela pelaksanaan unas, di Kelurahan Pasele, Rantepao.

Unas tersebut berlangsung dalam 3 (tiga) tahapan dimana para siswa-siswi wajib hadir.

Tamar G. Lebang, Senior Security Officer SMK Nusantara di Rantepao

"Kami sangat berterimakasih atas kerjasama orang tua siswa dan siswi dalam membantu menghadirkan anaknya saat ujian nasional, mengingat ujian ini adalah puncak dari proses belajar-mengajar selama ini. Kami juga sangat mengapresiasi khususnya personil Polres Toraja Utara yang bisa hadir membantu keamanan serta kenyamanan selama proses ujian ini berlangsung," tutur Tamar yang juga pengawas sekolah tersebut.

Unas berlangsung 4 (empat) hari, dimulai 16-19 Maret 2020. (Roland/Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMK Nusantara di Torut Adakan Ujian Nasional"

Posting Komentar