BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Tingkatkan Zona Integritas Polres Karimun Sediakan Aplikasi PANIC BUTTON Dan CALL CENTER


KARIMUN (wartamerdeka.info)  -  Untuk menunjang pembangunan zona Integritas, Polres Karimun, Polda Kepri, menyediakan aplikasi panggilan darurat Polres Karimun "PANIC BUTTON dan CALL CENTER"

Masyarakat dapat mendownload aplikasi PANIC BUTTON tersebut di wabesite Polres Karimun (www.polreskarimun.com). Kemudian pada halaman bagian bawah webesite Polres Karimun akan terdapat logo PANIC BUTTON.

Mendownload PANIC BUTTON dengan cara mengetuk 3 kali pada unduh atau download, maka aplikasi tersebut akan ter download di Handphone (Hp) Android.

Cara penggunaan aplikasi PANIC BUTTON, apabila masyarakat mendapat informasi atau suatu gangguan situasi keamanan dapat mengetuk 3 kali pada aplikasi tersebut.

Dan secara otomatis dengan terketuknya aplikasi maka aplikasi PANIC BUTTON yang ada pada petugas akan berbunyi. Setelah itu petugas akan menuju kepada lokasi dimana masyarakat yang mengetuk PANIC BUTTON itu.

Selain PANIC BUTTON Polres Karimun khususnya Satrekrim juga menyediakan CALL CENTER, dengan nomor Hp 0852 7171 7108.

CALL CENTER ini berfungsi untuk, baik itu pengaduan, menanyakan perkembangan perkara, berkonsultasi,memberikan informasi adanya dugaan tindak pidana.

Aplikasi PANIC BUTTON dan CALL CENTER ini berfungsi selama 24 jam setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Zona Integritas Polres Karimun Sediakan Aplikasi PANIC BUTTON Dan CALL CENTER"

Posting Komentar