Di Hari Ke-3 Bantuan Sosial Polri Didistribusikan Di Kec Cikarang Timur


BEKASI (wartamerdeka.info) - Mabes Polri bersama Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Program Keselamatan Bantuan Sosial penguatan ekonomi warga pada massa pandemi Covid-19 di wilayah Kabipaten Bekasi, Rabu (15/04/20).

Kegiatan pada hari ketiga ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cikarang Timur dengan sasaran 400 KK.

Distribusi  Program Keselamatan Bantuan Sosial dengan paket sembako telah dilaksanakan di hari pertama Senin (13/04/20) di wilayah Kec. Tambun Selatan sebanyak 480 paket, hari kedua Selasa 14 April di wilayah Kec. Kedungwaringin sebanyak 250 paket, Sukatani sebanyak 200 paket, dan Cabangbungin sebanyak 70 paket. Sedangkan untuk hari ketiga ini Rabu (15/04/20) di Kecamatan cikarang timur sebanyak 400 paket.

Kapolsek Cikarang Timur  Kompol Sumarjan menyampaikan bahwa bantuan di Kecamatan Cikarang Timur dibagikan di 1 Kelurahan dan 7 Desa yaitu Kelurahan Sertajaya, Desa Jatibaru, Desa Karangsari, Desa Tanjungbaru, Desa Cipayung, Desa Jatireja, Desa Labansari, dan Desa Hegarmanah.

"Kita prioritasnya bantuan yang diberikan Mabes Polri berupa sembako untuk warga tidak mampu yang belum terdata dalam bantuan yang diberikan pemerintah," ujar Sumarjan.

Selain memberikan bantuan, Polri juga memberikan himbauan kepada warga agar menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti himbauan pemerintah diantaranya tetap di rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan menggunakan sabun, mengenakan masker, tingkatkan imunitas dan asupan cukup serta olahraga yang cukup. (Acing)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama