Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ringankan Beban Warga Terdampak Corona, Polsek Ciwaringin Bagikan Sembako


CIREBON (wartamerdeka.info) - Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jawa Barat melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Wilayah Kecamatan Ciwaringin dalam rangka sedikit meringankan beban hidup akibat pandemik Covid-19, Rabu (15/04/2020).

Dari pantauan awak media terlihat langsung Kapolsek Ciwaringin AKP IWAN GUNAWAN S.H, didampingi Kanit Shabara Ipda W.Raharjo Kasi Humas, Kanit Binmas Aiptu Supartono, Kanit IK Aiptu Siswanto melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon Jawa Barat khususnya yang tidak mampu baik langsung maupun tidak langsung terdampak  pandemik Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi  melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan, SH., mengatakan bahwa pemberian sembako kepada warga Ciwaringin sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warganya akibat Covid-19.

"Jangan dilihat beser kecilnya pemberian ini tapi niat kami tulus memberikan bantuan untuk sekedar meringankan beban warga akibat dari pandemik Covid-19 atau Corona," Ujarnya.

Masih menurutnya, agar warga selalu melakukan anjuran pemerintah disaat pandemik Corona ini. Selalu pakai masker bila bepergian dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak serta jangan bepergian keluar rumah jika dirasa kurang penting.

"Jangan lupa olahraga dan makan yang banyak mengandung vitamin, agar tubuh selalu aehat dan segar serta istirahat yang cukup, kita berdoa semoga kondisi ini cepat berlalu dan kita hidup seperti sediakala kala melakukan aktifitas dengan normal kembali," pungkas Kapolsek Ciwaringin. (Zip)

Posting Komentar untuk "Ringankan Beban Warga Terdampak Corona, Polsek Ciwaringin Bagikan Sembako"