Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Golkar Kalteng Sumbang APD Untuk Tim Medis RSUD Sultan Imanuddin Kobar


KOBAR (wartamerdeka.info) - Di tengah merebaknya wabah Covid-10 (Corona), seluruh kader partai Golkar bersatu padu melskukan aksi sosial dalam rangka mencegah dan menanggulangi dampak virus mematikan ini.

H. Ruslan A.S sebagai Ketua DPD I Kalteng juga tak tinggal dia. Sebagai bentuk partisipasi dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah virus corona, melalui gerakan Golkar Peduli, Ruslan memimpin aksi sosial membagikan paket alat pelindung diri (APD) dan minuman suplemen kepada RSUD Sultan Imanuddin Korawaringin Barat, kemarin.

H Ruslan A.S juga mengajak semua masyarakat selalu mematuhi semua yang disarankan pemerintah dan bersatu, bersinergi, dan saling bahu-membahu bersama pemerintah dan seluruh warga kabupaten Kotawaringin Barat, dalam mencegah penyebaran virus corona.

Hal itu agar penanggulangannya  semakin efektif dan bisa meminimalisir korban maupun dampaknya di berbagai bidang kehidupan.

Apresiasi dan penghargaan disampaikan direktur Rumah Sakit Sultan Imanuddin atas partisipasi dan dukungan Partai Golkar kepada tim rumah sakit.

"Semoga hal ini menambah semangat bagi kami yang bekerja.dan kita semua di beri kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan wabah COVID 19 tersebut," ujarnya.

Kegiatan bhakti sosial ini didampingi ketua Partai Golkar Kotawaringin Barat Ir Wisman dan sekretaris H Arif Asrofi. (Taufik Hidayat)

Posting Komentar untuk "Golkar Kalteng Sumbang APD Untuk Tim Medis RSUD Sultan Imanuddin Kobar"