Tiga Pilar Kec. Kebon Jeruk Gelar Giat Apel Gabungan Dan Patroli Dalam Rangka PSBB


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam Rangka memutus matarantai virus covid-19 (Corona) di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat, tiga pilar Kebon Jeruk gelar apel dan patroli gabungan yang di laksanakan di halaman parkir Kantor Kecamatan Kebon Jeruk , Jl. Kebon Jeruk Raya, RT. 05/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/04/2020).

Apel yang yang di laksanakan pada pukul 09.00 Wib yang di pimpin Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos yang di hadiri Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit Kumono dan Peltu Ampa Uleng selaku mewakili Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut, Bapak Agus (Wakil Camat Kebon Jeruk), Para Lurah Se-kecamatan Kebon Jeruk, Personil Polsek Kebon Jeruk 10 Personil, Koramil 05/Kebon Jeruk 8 personil,
Bapak Yudistira (Kasatpol PP Kecamatan Kebon Jeruk) dan 20 personilnya, Bapak Didi (Dishub) dan 6 Personilnya, Bapak Ridho (Dewan Kota), Ustadz Dahlan (Ketua DKM), Bapak Kaidir (FKDM) dan 8 personil, serta media Metro TV.

Usai apel gabungan , tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk laksanakan patroli dalam rangka PSBB antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kec Kebon Jeruk yang langsung di pimpin Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos.

Sasaran utama patroli PSBB mengambil star di Kantor Kecamatan menuju Jalan lapangan bola, Jalan Panjang, Jalan Taman Ratu, Jalan Grenville, Jalan Surya Kencana, Jalan
Budi Raya, Jalan Rawa Belong, Jalan Kebayoran lama dan balik menuju Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam melaksanakan patroli PSBB, tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat memberikan Arahan kepada pengendara sepeda motor agar menggunakan masker, serta Untuk kendaraan roda empat di adakan pembatasan Penumpang.

Sedangkan untuk Pengendara Sepeda motor (roda 2), tidak boleh berboncengan dan untuk restauran serta warung makan di himbau untuk para pengunjung agar tidak  makan ditempat namun harus dibungkus dan bawa pulang.

Adapun kendaraan yang di gunakan dalam patroli PSBB tersebut antara lain, kendaraan roda empat dari unsur Polri 3 unit, TNI 1 Unit, Pol PP 6 Unit, Dishub 1 Unit, dan sepeda motor (roda 2) yang di gunakan, Babinsa 2 unit, Binmas 3 Unit, Pol PP 2 Unit dan Dishub 1 Unit.(Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama