Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kelurahan Telaga Asih Bagikan Nasi Bungkus Dan Sembako


BEKASI (wartamerdeka.info) - Lurah Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Firman Arief Sembada bersama sejumlah elemen masyarakat bergotong- royong  membantu meringankan beban warganya yang terdampak Virus Corona dengan membagikan nasi bungkus dan sembako.

Firman, kepada awak media, Jumat (17/04/2020) mengaku, pada hari pertama pihaknya telah membagikan 600 nasi bungkus kepada warganya.

"Pembagian nasi bungkus ini akan dilaksanakan selama dua hari ke depan dan semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat, " ucapnya.

Selain membagikan nasi bungkus, masih menurut Lurah, pihaknya juga akan membagikan 100 paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

Bantuan sembako ini terselenggara dan mendapatkan bantuan dari Ketua TP PKK Kab Bekasi, pihak RS Karya Medika, Bank BJB, PT Sosro, serta bantuan Ketua TP PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan Telaga Asih,serta Karang Taruna Kel Telaga Asih.

Lurah juga mengajak kepada para pengusaha dan industri yang ada di wilayah Kelurahan Telaga Asih agar dapat ikut berperan serta dalam pemberian bantuan sembako untuk membantu warga  yang saat ini sangat membutuhkan bantuan terutama bahan pokok untuk sehari-hari.

Selain itu kelurahan Telaga Asih juga mendapat bantuan 10 peti telur dan 50 Dus mie instan dari pihak Pengelola MM 2100 dan akan segera didistribusikan kepada warganya dalam waktu dekat, sambil menunggu tambahan bantuan dari Perusahaan lainnya.

Lurah Telaga Asih juga mengajak  kepada semua warganya untuk bergotong royong dan bersatu padu mencegah penyebaran Covid-19.  (Acing)

Posting Komentar untuk "Kelurahan Telaga Asih Bagikan Nasi Bungkus Dan Sembako"