Pandemi Covid-19, Ketua PKK Kab Gorontalo Salurkan Paket Sembako


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway bergerak menyalurkan bantuan untuk warga yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi covid-19, Rabu (22/04/2020).

Bantuan paket sembako itu disalurkan kepada 650 Kepala keluarga (KK), yang berlangsung di gedung sanggar pramuka Kabupaten Gorontalo.

Sebagai informasi juga, bahwa penyaluran bantuan ini mengikuti protokol kesehatan, dimana Ketua TP-PKK menyerahkan secara simbolis kepada 5 Kepala keluarga dan selanjutnya sisanya disalurkan dengan posisi secara bergantian datang dalam rangka menghindari kerumunan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo mengatakan, bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok warga selama masa himbauan untuk di rumah saja. Apalagi kata dia, kita umat muslim dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan. 

“Alhamndulillah, tadi bantuan sembako disalurkan kepada 650 KK, dan diharapkan warga tetap di rumah untuk mencegah penularan covid-19, caranya tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Harap Fory Naway.

Untuk diketahui, sembako disalurkan berupa Ikan kaleng, beras, gula, mie instan dan minyak goreng.  Kegiatan itu juga kerjsama dengan kwartir cabang Pramuka Kabupaten Gorontalo. Sembalo disalurkan juga bersamaan dengan penyerahan masker kepada penerima. (Ar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama