Sambut Bulan Suci Ramadhan, Usman Rajak Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Jika tak ada aral melintang, umat muslim  Jumat besok sudah melaksanakan ibadah puasa. Ibadah puasa tahun ini pun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena puasa pada tahun ini bertepatan dengan musibah wabah virus corona.  Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akibat dampak covid-19 pemerintah terus melayani masyarakat terdampak tersebut. 

Sama hal yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Gorontalo Usman Tahir Rajak, yakni bagi-bagi ratusan sembako kepada warga Tolangohula, dan di luar kecamatan Tolangohula, Rabu, (22/04/2020). 

Secara pribadi, Aleg PPP itu menyalurkan paket sembako beras 4 kilo dan disandingkan dengan satu ekor ayam.

Saat ditemui di sela-sela pembagian bantuan itu, dirinya mengatakan bantuan ini sudah rutin dilakukan setiap tahun dalam menyambut bulan suci ramadhan dan secara kebetulan pula dalam situasi pandemi covid19 pada tahun ini.

“Kami sekeluarga berinisiatif membagikan bantuan berupa paket  sembako guna  memenuhi kebutuhan masyrakat menyambut ibadah puasa,” kata Usman Rajak.

Pada kesempatan itu, selain memberikan bantuan pribadi, Aleg PPP yang digadang sebagai calon wakil bupati kab Gorontalo  itu juga menyalurkan bantuan atas nama pimpinan perusahaan Mekar Jaya Grup. Bantuan dari pihak perusahaan yang dipimpin ya itu bagi warga terdampak corona.

“Ya, bantuan ini ada dua dilaksanakan secara terpisah, untuk bantuan perusahaan dibagi kepada masyarakat dampak corona  kepada warga yang kurang mampu tersebar di Provinsi Gorontalo terutama bagi petani dan abang bentor. Dan untuk bantuan pribadi dilakukan untuk warga di wilayah Tolangohula cs," ujarnya.

Akhir kata, Usman manyampaikan, selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita tetap diberikan kesehatan hingga bisa menunaikan ibadah puasa dalam sebulan. “Atas nama pribadi dan keluarga, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf bila ada tingkah laku baik sengaja maupun tidak. Mohon maaf lahir batin, minal aidin walfaizin,” ucap Usman Rajak. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama