Polsek Kebon Jeruk Bagikan Makanan Gratis Kepada Warga Terdampak Covid-19


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, di tengah suasana Pandemi Covid-19.

Kegiatan itu berlangsung di pemukiman warga Pesing Koneng RT009/01 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (23/04/2020).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono  mengatakan, kita bersama anggota Brimob  bekerjasama untuk bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui dapur umum.

"Melalui kegiatan itu sekaligus melakukan pembinaan Kamtibmas terutama di masa Pandemi Corona, meminta masyarakat untuk terus menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19," kata Sigit.

Pelaksanaan pendustribusian makanan kepada masyarakat dilakukan oleh Ketua RW dan RR setempat yang mengetahui secara langsung kondisi wilayah.

 "Selain itu dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan Pemerintah dan maklumat Kapolri," Imbuhnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama