Widget HTML Atas


PT Kawan Lama Beri Bantuan 800 Paket Kebutuhan Harian, Meja Dan Kursi Di RS Darurat Wisma Atlet


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengelola RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran melaporkan, bantuan terus datang dari perusahaan maupun masyarakat hingga hari ke 33. Kali ini datang bantuan dari PT Kawan Lama berupa 800 paket kebutuhan harian, meja dan kursi. Setelah didata bantuan tersebut langsung didistribusikan, Jumat, 24 April 2020

Bantuan berupa kebutuhan harian seperti selimut, handuk, sendal, alat mandi, piyama, sajadah, meja dan kursi yang diperuntukkan para pasien dan tenaga medis sejumlah 800 paket.

Sedangkan PT Interfoot Sukses Jasindo memberikan sumbangan berupa minuman soya susu kedelai dan masih banyak donatur lainya yang menyumbang  untuk kebutuhan RSD Wisma Atlet kemayoran.

Dasep selaku Vice President Corporate Affairs didampingi Wisnu selaku manager operasional menyerahkan bantuan 800 paket kebutuhan harian diterima oleh Brigjen TNI M Saleh Mustafa selaku Wapangkogasgabpad didampingi Asops Kol Inf Prabowo setiaji, Kakesdam Kol Ckm Doni, dan Danpomdam Jaya Kol Cpm Rahmat.

"Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dari kawan lama semoga tambah sukses dan maju terus, kita doakan bersama semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir dan kita kembali mebangun bersama rakyat, tetap semangat,” ungkap Brigjen TNI M Saleh Mustafa selaku Wapangkogasgabpad.

Pada kesempatan yang sama Dasep selaku Vice President Corporate Affairs menyampaikan, hanya bisa memberikan dukungan materiil bagi pasien dan tenaga medis serta pendukung lainya

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan wabah covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "PT Kawan Lama Beri Bantuan 800 Paket Kebutuhan Harian, Meja Dan Kursi Di RS Darurat Wisma Atlet"