Widget HTML Atas


Anggota DPRD Lampura Angkat Bicara Terkait Arogansi Oknum Kepala Dinas


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Beredarnya berita dan video oknum  kepala dinas di Kabupaten Lampung Utara  yang mendatangi rumah sekretaris PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Lampung Utara, Amin Syukri sambil marah-marah dan arogan membuat anggota DPRD Lampung Utara Hj. Sandy Juwita SPd MM angkat bicara, Kamis(21/5/2020).

Hj. Sandy Juwita SPd MM, mengatakan,  sangat menyayangkan kejadian ini yang sepatutnya tidak dilakukan oleh seorang pejabat di lampung utara.  Sebagai public figure seharusnya memberikan contoh yang baik buat masyarakat dan pejabat ASN yang lainnya, apalagi masih belum jelas persoalan yang sebenarnya dan masih menggunakan seragam ASN.

"Datang sambil marah-marah dan apalagi diketahui pak Amin Syukri adalah sekretaris PDBI Lampura merupakan mitra dari dinas yang dipimpin oleh oknum pejabat itu," kata Hj. Sandy Juwita, S.Pd., MM selaku anggota DPRD Lampura dari Partai Gerinda.

"Namanya mitra saling memerlukan,memahami, dan dapat bekerjasama dengan baik (take and give), seharusnya sebagai pimpinan kita harus bijak dan lebih dulu mengetahui persoalan yang sebenarnya, dan memanggil pihak yang bersangkutan menanyakan hal yang sebenarnya bukan datang kerumah orang sambil marah-marah sehingga mengagetkan semua pihak disekitarnya," jelasnya.

"Kami himbau kepada Inspektorat dan PLT Bupati Lampung utara untuk mengevaluasi persoalan ini, karena ini bisa saja melanggar kode etik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dilihat semua orang, dan juga menjadi tontonan public yang tidak patut dilakukan oleh seorang pejabat di Organisasi perangkat daerah  (OPD) di Lampung utara, supaya hal ini tidak terjadi lagi, apalagi ini di bulan suci Ramadhan yang harusnya lebih menahan diri, sabar dari segala amarah dan perbuatan yg tidak terpuji," ujarnya.

(Yoke)

Tidak ada komentar untuk "Anggota DPRD Lampura Angkat Bicara Terkait Arogansi Oknum Kepala Dinas"