Widget HTML Atas


Tim Wil 1 Semakin Giat Laksanakan Penegakan PSBB


BEKASI (wartamerdeka.info) - Tim Wil 1 Percepatan Penanganan Covid19 kini semakin giat melaksanakan penegakan aturan saat pemberlakuan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Adapun unsur OPD Tim wil I terdiri dari , Disdamkar, Satpol PP, Bapenda, Setwan, Disnaker, Disdukcapil, Diskominfostandi, Disdik, Disarsipusda, Bagian Tapem, Bagian Hukum, Bagian Perlengkapan, Bagian Organisasi, Puskesmas, Humas.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel persiapan penegakan PSBB di 4 Kecamatan yang tergabung di Tim Wil 1 diantaranya Kecamatan Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Barat dan Bekasi Selatan, setelah melakukan apel, para petugas melakukan penjagaan di beberapa check point dan patroli rutin penegakan PSBB saat malam hari, petugas juga melakukan penindakan kepada pelanggar PSBB serta memberikan himbauan kepada masyarakat.

Ketua Tim Wil 1 Hanan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dan merupakan langkah nyata dari pencegahan penyebaran Covid19.

"Seluruh aparatur mulai dari tahap awal pemberlakuan PSBB hingga masa tahap ketiga terus melakukan kegiatan rutin dan melakukan langkah nyata pencegahan penyebaran COVID19," kata Hanan.

Hanan menambahkan bahwa aparatur harus bisa bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan sebagai abdi negara yang telah dipercaya harus membantu, melindungi dan melayani masyarakat mengingat saat ini masa dimana masyarakat sangat membutuhkan kehadiran pemerintah.

Tak bosan, Hanan juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid19 dan saling mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada serta mematuhi aturan PSBB.

Pada pemberitaan sebelumnya Ketua Tim Wil 1 mengajak seluruh masyarakat untuk mempertahankan zona hijau diwilayahnya.(Tyo/Hms)

Tidak ada komentar untuk " Tim Wil 1 Semakin Giat Laksanakan Penegakan PSBB"