Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Alumni AKABRI 88 Salurkan Bantuan 900 Paket Sembako Ke Warga Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Alumni AKABRI 88  menyalurkan bantuan  kepada masyarakat Kota Bekasi melalui Polrestro Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota sebanyak 900 paket sembako.

Bantuan ini dibagikan kepada masyarakat di setiap kelurahan melalui Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bekasi Kota.

Minggu kemarin (26/7) sekitar pukul 13.00 Wib, di lapangan Bulu tangkis RT. 04/04, Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Bekasi Barat Kota Bekasi, secara langsung Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko SIK MSi membagikan sebanyak 21 paket Sembako kepada warga dikelurahan Kranji. Dan Dilanjutkan ke Kelurahan Wilayah Bekasi Barat masing masing diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsanya .

Pemberian paket sembako dari Kapolrestro Bekasi Kota tersebut disambut gembira oleh warga yang menerimanya.

Menurut Kapolrestro Bekasi Kota, bahwa pemberian Paket Sembako dari alumni AKABRI 88 sebanyak 900 paket dan akan didistribusikan kepada warga yang terdampak Termasuk Korban PHK Lansia Dan Lainnya  melalui 8 Polsek yang ada diwilayah Kota Bekasi.

Wijonarko juga menambahkan bahwa dalam pendistribusian bantuan paket Sembako tersebut juga dibantu oleh rekan dari TNI dan Pemda Kota Bekasi agar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

Kapolrestro Bekasi Kota juga berpesan agar masyarakat walaupun sudah dalam kondisi New Normal tetap meperhatikan protokol kesehatan agar penyebaran Virus Covid-19 dapat ditekan.

Pada kesempatan tersebut lurah Kranji  Andi juga mengucapkan terima kasih, atas pemberian paket Sembako dari alumni AKABRI tahun 1988 kepada warga Di kelurahan Kranji. warga diwilayahnya Yang berdampak akibat Covid-19.
Selanjutnya pembagian paket Sembako Lanjutkan disetiap kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Barat tersebut, masing-masing diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada diwilayahnya.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Alumni AKABRI 88 Salurkan Bantuan 900 Paket Sembako Ke Warga Bekasi"