Brigjen Pol (purn) Drs Edward Syah Pernong SH MH Berikan Satu Ekor Sapi Kurban Kepada Keluarga Besar Yang Ada Di Lampura


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Brigjen Pol (purn) Drs. Edward Syah Pernong SH MH, Sultan Skala Brak yang dipertuan XXIII, memberikan satu ekor sapi untuk dikurbankan dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441H.

Pemberian yang diwakilkan  oleh Akmal Arif  tersebut diterima langsung oleh H Irham Rozali SH, Gelar Suttan Ratu Dabung (Raja Dibukit) di kediaman (Nuwo Cupu Gading), jln Abrati Kotabumi Lampung Utara (Lampura), Rabu (29/07/2020).

Acara kegiatan penyerahan hewan kurban tersebut didampingi oleh  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampura, Rahmat Santori, Gelar Suttan Rajo Mudo selaku tokoh adat dari Pekurun Lampura, Arif bersama pengurus harian keluarga besar skala Brak Lampung Utara.

H Irham Rozoli SH menuturkan, hari ini kita diberikan satu ekor sapi pemberian dari adinda Pangeran Edwar Syah Pernong dari skala Brak Lampung untuk dikurbankan  menyambut hari Idul Adha tepatnya di hari Jumat ini.

Daging sapi kurban ini akan dibagikan untuk keluarga besar kita yang ada Kotabumi Lampura khususnya keluarga besar skala brak yang ada di Lampura.

"Dengan pemberian ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada adinda pangeran Edwar Syah Pernong," tutur Irham Rozali.

Di tempat yang sama Hendrik Selaku Ketua PSMTI Lampura menuturkan," kegiatan hari ini kita mendampingi kakanda Irham Rozali untuk menerima pemberian satu ekor sapi dari pangeran  Edwar Syah Pernong."

Dan Hendrik juga mengatakan bahwa kami keluarga besar PSMTI Lampura saat ini sudah di angkat menjadi adik bungsu dari keluarga besar skala brak

"Semoga kekeluargaan yang terjalin saat ini semakin harmonis,saling mensupport satu sama lain dan semakin bersatu dalam kebersamaan," tutup Hendrik.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama