Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Jelang Musda Golkar Kota Bekasi, 4 Kader Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua


BEKASI (wartamerdeka.info) - Tahapan penjaringan Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi berakhir Rabu 29 Juli 2020.

Ada empat bakal calon ketua yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran diantaranya Nofel Saleh Hilabi, Tubagus Hendra, Ade Puspita Sari, dan Zainul Miftah.

Selanjutnya tim komite akan melakukan tahapan verifikasi administrasi dan faktual terhadap data yang masuk. Bakal calon yang lolos akan ditetapkan sebagai calon yang nantinya akan dipilih di Musyawarah Daerah (Musda), pada 5 Agustus 2020 nanti.

"Pada hari ini sesuai laporan dari komite verifikasi merilis proses tahapan Penjaringan. Hari ini adalah closing,” ucap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi H. Maryadi saat jumpa pers di Kantor DPD Kota Bekasi, Rabu, 29 Juli 2020.

Tahapan selanjutnya, tambah Maryadi komite penjaringan akan melakukan verifikasi data administrasi dan faktual terhadap para balon yang ada.

Sementara itu, Ketua Komite Verifikasi Rusman Fadillah menyebutkan payung hukum pelaksanaan Musda 5 kali ini adalah AD/ART hasil Munas 9 dan Petunjuk pelaksanaan tentang penyelenggaraan pelaksanaan Musyawarah-musyawarah dan rapat-rapat.

“Juklak 02 tahun 2020 tanggal 27 Februari 2020. Ini payung hukum kami untuk menyelenggarakan musda 5 partai Golkar Kota Bekasi,” katanya.

Wakil ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi H. Maryadi saat Diwawancara Media di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rabu 29 -07-2020.

Di musda inilah masing-masing calon akan bersaing memperebutkan suara para peserta Musda untuk menjadi ketua DPD.
Musda yang akan berlangsung di Gedung Graha Bintang Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya Bekasi rencananya akan dihadiri 250 orang peserta dari berbagai level kepengurusan partai mulai kelurahan sampai pusat.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Jelang Musda Golkar Kota Bekasi, 4 Kader Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua"