Satserse Narkoba Polres Metro Jakbar Ungkap Peredaran Narkoba Di Kawasan Condet


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengungkap peredaran narkoba jenis sabu, ekstasi, ganja dan Happy Five di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Kamis (9/7/2020) malam.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona membenarkan anggotanya melakukan pengungkapan narkoba tersebut.

"Benar, pengungkapan dilakukan oleh Unit III Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan AKP Fiernando," terang dia Kamis (9/7/2020).

Meski begitu, Ronaldo belum mau menjelaskan lebih jauh lagi terkait jumlah barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku berinisial R(26).

Sebab, lanjut dia, anggotanya baru melakukan penangkapan dan akan menghitung terlebih dahulu jumlah barang bukti tersebut.

"Kami masih periksa R (26) karena baru ditangkap. Begitu juga dengan barang bukti kami hitung dulu jumlahnya," terangnya.

Ronaldo berjanji bakal membeberkan hasil ungkapan narkoba empat jenis ini saat konferensi pers yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Nanti ya kita beberkan saat rillis," tandasnya.

( Ulis/Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama