Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Ir Wisman Terpilih Kembali Untuk Pimpin Golkar Kobar

KOBAR (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan  Musda X  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pada Sabtu (8/8 /2020), yang disaksikan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah berjalan lancar dan sukses.

Semua kader secara aklamasi menyatakan sikap tetap memilih ketua yang lama yakni Ir Wisman untuk memimpin kembali Partai Golkar Kab Kobar.

Hal disambut gembira oleh Kamarudin  salah seorang kader dari Desa Bengkuang,  Kecamatan Pangkalan Banteng.

Dia berharap, terpilihnya kembali Ir Wisman sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat, Partai Golkar lebih eksis lagi di saat menghadapi Pilgub.

Ucapan selamat dan sukses juga disampaikan oleh Irwan Budianur S.T dari kader partai Golkar yang juga anggota DPRD kabupaten Kotawaringin Barat.

Irwan mengatakan, ini merupakan salah satu tolak ukur, bahwa  beliau selama menjabat sebelumnya  punya keberhasilan.

"Beliau berhasil dalam memberikan pembinaan terhadap kadernya di bawah, sehingga kader Partai Golkar di pileg  kemarin unggul dan meraih suara yang  lumayan banyak,' ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS, sangat  mengaperisiasi dengan Musda X partai Golkar Kabupaten Jotawaringun Barat yang berjalan dengan baik.

Dikatakannya, dari empat belas kabupaten /  kota, sudah terlaksana musda di sembilan kabupaten dan semua berjalan dengan sukses.

HM Ruslan As menjelaskan Insya Allah,  pemilihan Gubernur Kalteng, Partai Golkar sudah sepakat mendukung petahana,  sesuai petunjuk Partai Golkar pusat.

Bupati Kobar  Hj Nurhidayah yang merupskan salah seorang wanita terbaik kader partai golkar dan juga selaku ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Kotawaringun Barat mengucapkan selamat  kepada Ir wisman.

Dikatakannya,  ini merupakan salah satu catatan  musda yang tercepat dengan hitungan jam dari musda sebelum sebelumnya. (Taufik Hidayat)


)

Posting Komentar untuk "Ir Wisman Terpilih Kembali Untuk Pimpin Golkar Kobar"