Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Tingkatkan Silaturahmi, Wadanramil Dan Babinsa Koramil 01/Kranji Hadiri Undangan Pertemuan Rutin Bulanan Bersama Wanra

BEKASI (wartamerdeka.info) - Wanra Sebagai mitra Aparat Komando Kewilayahan, sangat berperan dalam meningkatkan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Wanra yang tergabung di Koramil 01/Kranji sudah mendapatkan pembinaan dari para Babinsa, Sehingga memiliki sikap mental dan motivasi juang dalam mempertahankan wilayahnya dari berbagai macam ancaman yang datang dari dalam maupun luar wilayah.

Hal ini senada yang diharapkan oleh warga Perumahan Duta Kranji RW.09, mereka mengharapkan agar dalam pelaksanaan pengaman lingkungannya menggunakan Wanra yang berada dalam binaan Koramil 01/Kranji.

Pembahasan tersebut di kupas dalam pelaksanaan pertemuan rutinan yang antar Wanra dengan para Babinsa setiap bulannya, dan kali ini Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perumahan Duta Kranji RW.09 Kel.Bintara Jaya, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (08/08/2020)

Menurut Serma Jatmiko, Dalam pertemuan tersebut warga di perumahan duta Kranji berkeinginan bergabung dan di kelola keamanan nya oleh wanra yang mana wanra tersebut adalah binaan dan bala bantuan cadangan TNI.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy.A, Lurah kranji, Sekel kranji, Ketua Rt lingkungan RW 09, Babinsa Kranji (Serma Jatmiko, Serma darman sihombing) dan warga perum duta kranji. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Silaturahmi, Wadanramil Dan Babinsa Koramil 01/Kranji Hadiri Undangan Pertemuan Rutin Bulanan Bersama Wanra"