Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kepala BNPT Komjen Pol Dr Boy Raffi Amar SH MH

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima Kepala (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme BNPT) Komjen Pol Dr Boy Raffi Amar, SH., MH., Senin (24/8) di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Turut mendampingi Menhan pada kesempatan tersebut Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A,.

Sementara itu Kepala BNPT didampingi  Sekretaris Utama BNPT Mayjen TNI Untung Budiharto, Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT Mayjen TNI Hendri Paruhuman Lubis dan Kepala Biro Umum BNPT Brigjen TNI Dadang Hendrayudha.

Selain untuk bersilaturahmi, pada pertemuan ini, Kepala BNPT  juga menyampaikan keinginannya untuk menigkatkan sinergi dan kerjasama BNPT dengan Kemhan.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Menhan dan Kepala BNPT saling bertukar pikiran dalam mencari langkah-langkah efektif dalam upaya penanggulangan terorisme dan radikalisme.

Keduanya sepakat untuk saling bersinergi dalam peningkatan pemahaman akan ideologi kebangsaan masyarakat. Karena, penanaman rasa kebangsaan, bela negara serta implementasi nilai-nilai Pancasila dapat mewujudkan sumber daya manusia yang resisten yang memiliki daya tangkal yang kuat agar tidak terpapar paham radikalisme maupun terorisme. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama