Personel TNI-Polri Bersinergi Bersihkan Pasar Sentar


PAPUA (wartamerdeka.info) - Salah satu bentuk sinergitas diantara personel Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan Kepolisian bersama - sama bersihkan pasar Sentar di Kabupaten Sarmi.

Di tempat yang terpisah Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat memberikan keterangan tertulisnya di Kabupaten Mimika Papua, Rabu (5/08/2020) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI-Polri yang dilakukan secara bersama-sama untuk membersihkan lingkungan pasar Sentar di kabupaten Sarmi.

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat hubungan TNI-Polri, juga memiliki maksud untuk membersihkan pasar yang merupakan fasilitas umum masyarakat yang harus dijaga,” ujar Dansatgas.

Lanjut dikatakannya bahwa kegiatan yang dilakukan di sela-sela kesibukan ini diharapkan dapat menjadi contoh dan memotivasi masyarakat untuk tetap selalu menjaga kebersihan dimanapun berada.

Sementara itu, Heri (43) salah satu pedagang di pasar memberikan komentar positifnya mengenai kegiatan yang dilakukan oleh TNI-Polri secara bersama-sama di pasar Sentar. “Sudah tentu ini membantu kami, karena berkat kehadiran TNI-Polri yang ikut membersihkan pasar kami, sehingga tampak lebih bersih dari biasanya,” ucapnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama