Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Plt Bupati Lampura Hadiri Kegiatan MKKS Tingkat SMP Se Kabupaten Lampura Di Desa Sukamaju

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pelaksana tugas Bupati Lampung Utara H Budi Utomo SE MM didampingi Plt Kadisdikbud Ir. Mikael Saragih, MM, serta Camat Abung tinggi Mansuri, SE, memimpin rapat kegiatan MKKS tingkat SMPN/Swasta se-kabupaten Lampura yang dilaksanakan di desa Sukamaju Kecamatan setempat, Rabu (12/8/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Plt.Bupati Lampura Hi. Budi utomo, SE., MM., Plt. Kadisdikbud Lampura Ir. Mikael Saragih, MM., Sekretaris Disdikbud Syaiful Nawas, SE.,MM., Kadis BPBD Lampura Karim SR, SE., Camat Abung Tinggi Mansuri, SE.

Kehadiran Plt.Bupati Lampung Utara merupakan suatu kebanggaan bagi Kepala Sekolah dan Ketua Yayasan.

Bupati disambut oleh Ketua Yayasan Islam Alfalah Masruri Abdul Jabbar, Camat Abung Tinggi Mansuri.SE., Pj.Kepala Desa Sukamaju Suheri, Kepala Sekolah SMP Islam Alfalah Yursila, S.pd, Ketua MKKS Kabupaten Lampura Rohmadi, S.pd., MM, serta jajaran pengurus MKKS dan kepala sekolah SMP di kabupaten Lampung Utara.

Rohmadi, S.pd., MM., selaku Ketua MKKS Kabupaten Lampung utara mengatakan, bahwa Musyawarah  Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tersebut merupakan kegiatan rutin sekolah tingkat SMP yang dilaksanakan setiap bulanya secara bergiliran, pada hari ini kegiatan MKKS yang ke 8 tahun 2020  dilaksanakan di SMP Islam Alfalah. 

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, SE.,MM, dalam sambutanya, mengharapkan sekolah tetap mentaati Peraturan Menteri terkait pandemi covid 19.

"Meski sudah ada informasi ada 163 Kabupaten/Kota yang sudah bisa belajar tatap muka, akan tetapi kita harus tetap waspada dengan adanya pandemi covid 19, kita tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci Tangan," pungkasnya. (yoke)

Posting Komentar untuk "Plt Bupati Lampura Hadiri Kegiatan MKKS Tingkat SMP Se Kabupaten Lampura Di Desa Sukamaju"