Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Proyek Dinas PUPR Cilacap Terkesan Abaikan Keselamatan Pengguna Jalan

CILACAP (wartamerdeka.info) - Proyek perbaikan jalan kabupaten di Desa Ciruyung Kecamatan Karangpucung Cilacap Sedang dilaksanakan.

Namun pelaksanaannya terkesan abaikan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya, pekerjaan rigit beton dengan pelaksana CV. Artika Karya Cipta tersebut hanya menyediakan tiga papan berukuran relatif pendek untuk lewatnya kendaraan roda dua.

Dengan kondisi pekerjaan pada jalan menanjak, terlihat beberapa kendaraan roda dua susah melintas. Terlebih pada saat turun hujan, tidak sedikit yang kesulitan melintas.

Pada Sabtu 15 Agustus 2020, dari pantauan Warta Merdeka tidak sedikit kendaraan roda dua yang terpeleset karena licin akibat hujan, hingga terkesan proyek milik dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Cilacap yang bernilai Rp. 345.060.000 abaikan keselamatan masyarakat yang melintas.


Kepala Desa Ciruyung Ruswanto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihak pelaksana diharapkan memperhatikan keselamatan masyarakat. "Dengan kondisi seperti itu, kita dari pihak desa berharap kepada pelaksana ada perbaikan dan perhatian," ujarnya, Sabtu (15/8/2020).

Ruswanto juga berjanji, pihak desa akan melakukan komunikasi dengan pelaksana proyek terkait hal tersebut.

"Kami akan melakukan komunikasi terkait hal itu. Semua demi kepentingan dan kebaikan bersama," jelasnya. (gus)

Posting Komentar untuk "Proyek Dinas PUPR Cilacap Terkesan Abaikan Keselamatan Pengguna Jalan"