Dukungan Warga Kepada NDH Terus Mengalir

 


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Dukungan warga kepada Nelson Pomalingo terus mengalir. Salah satunya, Rolly Maku,warga Kabupaten Gorontalo, menyatakan mendukung sepenuhnya terhadap kemenangan pasangan calon Bupati Prof Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto

Dirinya menyatakan dukungan penuh tulus dan iklas. Alasannya, pertama, sikap dan kepribadian kedua calon sudah teruji. Kedua, sebagai petahana Sang Prof.Nelson Pomalingo telah bekerja dan itu sudah dirasakan  masyarakat Kabupaten Gorontalo. Ketiga, Sang Profesor Nelson Pomalingo dalam memimpin daerah selalu mengedepankan kesabaran. 

"Saya melihat kesabaran Sang Profesor Nelson Pomalingo sudah teruji. Terbukti walaupun dihujat oleh siapa-pun, semua hanya dijawab dengan kerja nyata. Maka pemimpin demikian, sangat layak dan pantas melanjutkan pembangunan di daerah ini," kata Roly Maku, kemarin (29/09/2020). 

Rolly Maku menegaskan, selaku pendukung pasangan NDH, dirinya yakin sekali, kerja nyata yang dilakukan oleh Sang Profesor Nelson Pomalingo bakal mengantarkan pasangan NDH melanjutkan pembangunan di daerah ini.

"Apalagi pasangan NDH, hari ini kantongi nomor urut 2, angka hoki dan jika dilihat ini pertanda  2 periode untuk lanjutkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo," tukas Rolly Maku.  

Selanjutnya, bicara sosok calon Wakil Bupati Hendra Hemeto yang biasa dipangil Dadang, namanya di Kabupaten Gorontalo sangat dikenal oleh kalangan milenial.

"Buktinya banyak komunitas milenial yang bergabung dalam Relawan NDH, mulai bekerja di lapangan untuk memenangkan pasangan ini 60%," ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Usman Bayanu warga Limboto. Bahwa untuk pilkada  tanggal 9 desember nanti sudah pasti mendukung dan memenangkan Sang Petahana. "Kami ingin pak nelson melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo," tegas Usman Bayanu.  

Dirinya  ingin pembangunan yang dilakukan saat ini bisa diteruskan dan dilanjutkan. "Pak Nelson sudah bekerja, lihat saja pembangunan dimana-mana dan merata," kata Usman lagi.

Apalagi kata Usman, saat ini koalisi partai besar antara PPP dan Golkar semakin melengkapi kemenangan petahana. "Pak Nelson itu malokaraja (sudah bekerja), kota Limboto sudah ada perubahan, dulu kita lihat kota Limboto kayak kota mati dan sekarang sudah ramai dikunjungi masyarakat baik orang Gorontalosendiri maupun orang luar untuk menikmati indahnya taman budaya dan lampu air mancur.

Kalau banyak orang datang, lanjut Usman, maka secara otomatis ini menjadi pendapatan bagi pedagang di seputaran limboto.  "Pendapatan meningkat dan ekonomi warga pun meningkat demi kesejahteraan keluarga," ungkap usman. 

"Kenapa saya mendukung petahana (Pak Nelson), katena beliau itu niat membangun selalu diwujudkan. Contoh, beliau membangun rumah sakit di Boliyohuto, jalan -jalan di polosok desa, selalu memperhatikam orang tidak mampu dan diberikan Mahyani."

"Masih banyak yang dibuat oleh pak nelson dan itu merata disemua kecamatan dan desa. Kami rindu sosok seorang nelson Pomalingo yang terus mewujudkan Kabupaten Gorontalo kearah lebih baik lagi," tutupnya. (Ar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama