Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Kapolsek Bekasi Kota Bagikan Masker di Jalanan


BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Bekasi Kota  terus berkampanye agar masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan. Hal ini dilakukan, karena masih banyak warga masyarakat yang melanggar pedoman protokol kesehatan dalam kegiatan maupun aktivitas mereka, padahal pemerintah sudah menghimbau agar sadar bahwa cara itu untuk melawan wabah covid-19.

Kegiatan ini dilakukan bersama unsur 3 pilar  dengan melibatkan  35 Personil gabungan. Turut hadir juga perwakilan dari kecamatan Barat diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Ibu Diani Aprijanti SH.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni mengatakan  dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan ini  dilakukan kepada pejalan kaki maupun pengendara kendaraan yang melintas di pertigaan Kranji Jln. Jend. Sudirman Kel. Kranji Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi.

”Kita bersama 3 Pilar tidak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan, seperti memakai masker, karena kita ketahui dengan memakai masker kita dapat melindungi diri dan orang lain dari virus Covid-19 ini,” ucap kapolsek, Sabtu (12/9/2020).

Seperti hari ini, kata Kapolsek, kegiatan kampanye Protokol Kesehatan memakai masker kita adakan di titik Lampu Lalulintas Kranji jalan Patriot dengan membagikan masker kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan yang melintas yang tidak memakai masker.

”Kita berikan masker bagi warga yang kita temukan tidak memakai masker, dan meminta kepada warga tadi agar jangan lupa tetap selalu menggunakan masker dimanapun dan kemanapun,” pungkasnya. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Bekasi Kota Bagikan Masker di Jalanan"