Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


MPC Pemuda Pancasila Tangerang Tengah Akan Dideklarasikan

Ahmad Sutrandi

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Wacana pemekaran Kabupaten Tangerang Tengah terus bergulir. Dari kajian yang dilakukan Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang, Tangerang Tengah lebih layak menjadi kota mandiri dibandingkan Tangerang Barat dan Tangerang Utara.

Terkait wacana tersebut, segenap pihak yang ada di wulayah itupun melakukan berbagai upaya untuk mewujudkannya termasuk para kader Ormas Pemuda Pancasila. Maka dalam waktu dekat yaitu tanggal 15  November 2020 ini akan dideklarasikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang Tengah. 

Hal tersebut disampaikan Ahmad Sutrandi yang akrab disapa Andi kepada wartamerdeka, Jumat(30/10/2020).

Lebih lanjut Andi mengatakan bahwa pembentukan DPC Pemuda Pancasila Tangerang adalah wujud dari kenginan lama sebagian besar masyarakat Tangerang yang bermukim di wilayah Tangerang bagian Tengah khususnya para kader Pemuda Pancasila untuk menjadikan wilayah Tangerang Tangah pemerintahan yang berdiri sendiri.

Andi juga mengaku bahwa pembentukan DPC PP Tangerang Tengah telah mendapat restu dan dukungan dari sesepuh Pemuda Pancasila di Banten dan Tangerang Raya antara lain H. Lulu Kaking, H. Rusman Umar, dan Imran Patiraja.

"Kami sudah berdiskusi dengan para sesepuh PP di Banten dan Tangerang dan mereka sangat mendukung pembentukan DPC PP Tangerang Tengah," ujar Andi.

Lebih lanjut Andi mengutarakan bahwa sudah saatnya masyarakat Wilayah Tengah punya Pemerintahan sendiri

"Dibandingkan Tangerang Barat dan Tangerang Utara, saya rasa Tangerang Tengahlah yang cukup pesat baik perkembangan pembangunan infrastrukturnya maupun pembangunan sumber daya manusianya," ujar Andi yang juga disapa Ketua.(patiraja)

Posting Komentar untuk "MPC Pemuda Pancasila Tangerang Tengah Akan Dideklarasikan"