Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Perketat Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata, Polres Purwakarta Siagakan Ratusan Personel


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Khawatir terjadi klaster baru penyebaran Covid - 19 di hari libur di tempat Parawisata, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menyiagakan ratusan personel yang disebar pada titik - titik lokasi wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung yang datang untuk mentaati Prokotol Kesehatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana  melalui Waka Polres, Kompol Satrio Prayogo kepada Awak Media, Kamis (29/10/2020) mengatakan, diturunkannya personel di tempat-tempat wisata adalah untuk memperkuat pengawasan dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

Waka Polres menambahkan, personel Polres diterjunkan khusus di tempat wisata, seperti Jatiluhur, Wanayasa dan tempat wisata lainnya yang ada di Wilayah Kab. Purwakarta.

"Para personel Polisi ini nantinya berjaga untuk pastikan keamanan dan penerapan disiplin protokol kesehatan," tegas Satrio Prayogo.

Sementara di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Toto Herman Permana mengatakan, personel Satlantas Polres Purwakarta selain bertugas di tempat Wisata juga mengamankan jalur menuju lokasi wisata.


Dan pihaknya melakukan himbauan Prokes dengan menggunakan pengeras suara di pos lantas juga di lokasi wisata kepada pengunjung yang datang agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan (3M).

"Sedangkan untuk antisipasi terjadinya laka lantas serta pemetaan lokasi rawan kemacetan, kami telah menyiagakan anggota di pos pengamanan serta melakukan patroli yang melibatkan puluhan personel lantas Polres Purwakarta," pungkas AKP. Toto.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Perketat Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata, Polres Purwakarta Siagakan Ratusan Personel"