Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Cakades Mangunjaya Nurjayadi Remo Minta Pendukungnya Laksanakan Pilkades Damai


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Calon Kepala Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Nurjayadi Remo, minta para pendukungnya untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara damai.

"Ini pesta demokrasi rakyat, dari kita oleh kita, untuk kita. Jadi mari kita sama-sama ciptakan Pilkades yang damai," ujar Remo di tengah pendukungnya saat perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Majelis Taklim Nurjaman, Mangunjaya, Kamis  (5/11) malam.

Dikatakan Remo, masing-masing calon kepala desa pastinya punya pendukung masing-masing. Bahkan, pendukung calon kepala desa pastinya lebih fanatik dibandingkan pendukung Caleg atau Capres, karena para pendukung kades punya hubungan emosional yang tinggi dengan calon kades yang didukungnya.

Fanatisme yang berlebihan dari para pendukung, bisa menjadi percikan api ketika sesama pendukung bertemu. Untuk itu, Remo meminta kepada para pendukungnya untuk menunjukkan sikap adem dan sejuk.

"Mari sama-sama kita jaga agar Pilkades berjalan aman dan lancar dan kita rebut kemenangan dengan cara yang sportif," ujar Remo.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Majelis Taklim Nurjaman dihadiri ratusan warga serta pendukung Remo, menghadirkan penceramah Syarifudin M.Pd atau akrab dengan panggilan Angling Darma. ( Nurdin/Rawing)

Posting Komentar untuk "Cakades Mangunjaya Nurjayadi Remo Minta Pendukungnya Laksanakan Pilkades Damai"