Penerapan Prokes Bagi Warga Yang Beraktifitas Di Waduk Jatiluhur, Satpolair Polres Purwakarta Bagikan Masker Gratis

  


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Sebagai upaya meningkatkan kesadaran penerapan protokol kesehatan di kawasan perairan atau pesisir, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta membagikan masker kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di area Waduk Jatiluhur secara gratis, Sabtu (7/11/2020).

Ratusan masker dibagikan agar masyarakat tetap menggunakan masker di manapun mereka sedang melakukan aktifitas dan pihak Satgas baik dari Pemda, Kepolisian dan unsur TNI akan terus mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Polair Polres Purwakarta, IPTU Jajang Sukmara menyebutkan, kegiatan ini sengaja digelar bertujuan untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terus meningkat.

"Kami juga tak henti mengingatkan masyarakat untuk terus mengenakan masker dan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta meningkatkan kesadaran agar menjaga pola hidup yang sehat, dan tak kalah pentingnya diharapkan sesama warga untuk saling mengingatkan, demi keselamatan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19," nutur Jajang.

Jajang juga menegaskan, pihaknya akan terus melakukan hal seperti ini agar masyarakat terus semangat dan terpacu untuk menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak dalam beraktivitas, selain itu kami juga gencar melaksanakan patroli untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama