Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polisi: Lurah Petamburan Positif Covid-19

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polda Metro Jaya mengungkapkan, Lurah Petamburan terinfeksi virus corona (Covid-19) berdasarkan hasil tes swab antigen. Tes swab itu dilakukan kepada 10 orang yang dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus kerumunan di Petamburan, akhir pekan lalu.

"Dari sepuluh ini kita lakukan uji swab antigen satu orang lurah Petamburan positif atau reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (18/11).

Polda Metro Jaya hari ini memanggil 14 orang untuk diklarifikasi soal kerumunan massa di hajatan Habib Rizieq Shihab yang digelar di Petamburan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan 10 hadir dan dilakukan pemeriksaan kesehatan berupa tes swab Covid-19. Hasilnya diketahui terdapat yang positif terinfeksi.

Sebelumnya dikabarkan Habib Rizieq menggelar hajatan di rumahnya berupa Maulid Nabi yang dirangkai dengan helayan resepsi pernikahan putrinya pada Sabtu 14 November 2020 di Petamburan. 

"Dari 14 undangan yang hadir hari ini ada 9 orang, terakhir satu lagi yang datang Kasatpol PP," ujar Yusri.

Pemeriksaan terhadap kerumunan di Petamburan, kata Yusri, dibagi tiga kelompok. Yakni kelompok dari aparat pemerintahan, panitia penyelenggara pernikahan, dan tamu yang hadir.

Posting Komentar untuk "Polisi: Lurah Petamburan Positif Covid-19"